Agen Bola euro 2016 Terpercaya, Agen judi Casino 338a, Agen Casino Sbobet, Agen Bola Tangkas, Agen Casino, Bandar Bola Online, Agen Judi Online


Panduan Bermain Taruhan Togel Online

Panduan Bermain Taruhan Togel Online - Cara Betting Taruhan Togel Online Klik4D

Jenis permainan togel sudah sangat banyak, sudah membaur dan menyesuaikan diri dengan permainan lokal. Alhasil dikenal beberapa karakteristik togel daerah.

Jenis permainan yang disajikan pada Togel betting online adalah:

1. 4D, 3D dan 2D
2. Colok Bebas
3. Colok Bebas 2D
4. Colok Jitu
5. Colok Naga
6. 50-50 (Besar-Kecil-Ganjil-Genap)
7. Shio
8. Kembang Kempis
9. Silang Homo
10. Tengah Tepi
11. Dasar (Besar-Kecil-Ganjil-Genap)
12. 2 Kombinasi
Struktur nomor keluar (misalnya : A B C D), berarti: 
A = AS 
B = KOP 
C = KEPALA 
D = EKOR

Struktur nomor keluar misalnya: A B C D

berarti:
A = AS
B = KOP
C = Kepala
D = Ekor
4D, 3D dan 2D
Menebak 4 angka, 3 angka dan 2 angka.
Struktur: ABCD
Misalnya keluar: 4321
Berarti pemenang untuk
4D = 4321
3D = 321
2D = 21

AN 2D4D, 3D D


Menebak 4 angka, 3 angka dan 2 angka.


Struktur: ABCD


Misalnya keluar : 4321 

Berarti pemenang untuk 
4D = 4321 
3D = 321 
2D = 21 
Aturan permainan:

Jika anda membeli diluar dari nomor yang dikeluarkan, berarti anda kalah dan uang tidak dikembalikan sama sekali.

Jika anda membeli masing 100rb untuk angka:
4D = 4321
3D = 321
2D = 21
(Khusus untuk 4D,3D dan 2D diberikan diskon tambahan. Diskon akan makin besar jika nilai akumulasi betting dalam satu periode makin besar).

Berarti kemenangan anda adalah: 

4D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 4D] 
3D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 3D] 
2D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 2D] 
(Catatan: nilai bet 100rb tidak dikembalikan ke member) 
QUICK BET

Untuk memudahkan pembelian dalam jumlah banyak dengan kombinasi nomor berturutan, misalnya: 

4321 
321 
21 

Maka dapat dilakukan dengan:
BET : 4321 4*500 x1000 
BET : 4321 3*400 x1000 
BET : 4321 2*300 x1000 
BET : 4321 1*100 x1000 
Ini berarti anda sudah berbelanja: 
4321 untuk 500rb 
321 untuk 400rb 
21 untuk 300rb 
1 untuk 100rb 
2D POSISI

Struktur: ABCD 

Misalnya keluar nomor = 1234 
berati pemenang untuk 2D Depan adalah = 12 
berati pemenang untuk 2D Tengah adalah = 23 
berati pemenang untuk 2D Belakang adalah = 34 

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan


COLOK BEBAS


Menebak satu angka dari 4D. Posisi angka bisa dimana saja.


Struktur: ABCD


Analisis I: 

Keluar : 4321 
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas]

Analisis II: 

Keluar : 4331 
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + ([Indeks kemenangan untuk colok bebas] x 2)

Dan seterusnya untuk setiap kembaran yang berhasil ditebak, otomatis mendapat kelipatan [Indeks kemenangan untuk colok bebas]


NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan

COLOK BEBAS 2D


Cara kerja seperti colok bebas tapi mesti yang keluar 2 angka dari 4D.


Struktur: ABCD


Analisis I: 

Keluar : 4321 
Misalnya dibeli 4 dan 2 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 2 digit]

Analisis II: 

Keluar : 4321 
Misalnya dibeli 4 dan 6 dengan nilai 100rb. 
Berarti KALAH dan nilai betting tidak dikembalikan

Analisis III: 

Keluar : 4331 
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 3 digit]

Analisis IV: 

Keluar : 4334 
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 4 digit]

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan

COLOK NAGA


Cara kerja seperti colok bebas 2D tapi mesti yang keluar 3 angka dari 4D.


Struktur: ABCD


Analisis I: 

Keluar : 4321 
Misalnya dibeli 4 ,2 dan 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
Karena keluar 3 digit,angka 4,2 dan 3. 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]

Analisis II: 

Keluar : 4321 
Misalnya dibeli 4,2 dan 6 dengan nilai 100rb. 
Berarti KALAH 
Karena keluar hanya 2 digit,angka 4 dan 2 dan angka 6 tidak muncul 
Nilai betting tidak dikembalikan

Analisis III: 

Keluar : 4331 
Misalnya dibeli 4,3 dan 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
Karena keluar 3 digit,angka 4,3 dan 3. 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]

Analisis IV: 

Keluar : 4334 
Misalnya dibeli 4,3 dan 3 dengan nilai 100rb. 
Karena keluar 4 digit,angka 4,3 dan 3. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga, kategori: 4 digit]

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan

COLOK JITU

Menebak satu angka pada posisi tertentu dari 4D.

Struktur: ABCD

Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 pada posisi AS dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]

Analisis II:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 3 pada posisi KOP dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]. Hasilnya sama dengan analisis I karena hanya memperhatikan posisi yang dipasang.

Analisis III:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 4 pada posisi EKOR dengan nilai 100rb.
Berarti kalah. Biarpun nilai 4 keluar pada posisi AS tapi tidak akan mepengaruhi pemilihan di pososi EKOR

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan

TENGAH TEPI

Menebak tengah/tepi dari posisi 2D
Tengah = Diantara 25 sampai 74
Tepi = Diantara 00 sampai 24 dan 75 sampai 99

Struktur: ABCD

Analisis I:
Keluar : 4321.
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani = 21
21 = TEPI
Misalnya dibeli posisi TEPI dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei

Analisis II:
Keluar : 4356.
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani =5 6
56 = TENGAH
Misalnya dibeli posisi TENGAH dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan

KOMBINASI

Struktur: ABCD

A = AS
B = KOP
C = KEPALA
D = EKOR
Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar
Ganjil/Genap : 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya

Anda dapat menebak Genap/Ganjil, Besar/Kecil
dari 2 kombinasi antara AS, KOP, KEPALA, EKOR

Analisis :
Keluar : 1845

Berarti pemenang untuk :
AS Kecil/Ganjil dan KOP Besar/Genap
KEPALA Kecil/Genap dan EKOR Besar/Ganjil
AS Kecil/Ganjil dan KEPALA Kecil/Genap
AS Kecil/Ganjil dan EKOR Besar/Ganjil
KOP Besar/Genap dan KEPALA Kecil/Genap
KOP Besar/Genap dan EKOR Besar/Ganjil

Misalnya anda membeli AS KECIl dan KOP GENAP seharga 100rb,
maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
atau :
jika membeli KOP GENAP dan KEPALA GENAP seharga 100rb,
maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
atau :
jika membeli KEPALA KECIL dan EKOR GENAP seharga 100rb, berarti KALAH
( Anda harus menebak keduanya dengan Benar agar Menang )

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan

DASAR

Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari penjumlah angka-angka 2D.
Nilai pembelian ditentukan pasaran (kei) pada saat itu.

Struktur: CD (2 angka terakhir)
Kecil = angka 0-4
Besar = angka 5-9
Ganjil = 1,3,5,7,9
Genap = 0,2,4,6,8

Analisis I:
Keluar : 1234,
3+4 = 7
Berarti keluar : Ganjil dan Besar

Analisis II:
Keluar : 5678,
7+8 = 15
Karena angka 15 lebih besar dari 9, kembali dihitung 1+5=6
Berarti keluar : Genap dan Besar

Analisis III:
Keluar : 1204,
0+4 = 4
Berarti keluar : Genap dan Kecil
Misal anda membeli dengan Rp.100rb untuk Genap, menang = 100rb + [indeks menang untuk Dasar]

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan

50 - 50

Menebak ganjil/genap, besar/kecil.
Permainan ini sangat menarik karena pasarannya naik turun sesuai keinginan market pada waktu tersebut.
Dengan demikian, nilai pembelian dipengaruhi kei (pasaran).

Struktur: ABCD
Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari posisi:
A = AS
B = KOP
C = KEPALA
D = EKOR
Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar
Ganjil/Genap : 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya

Analisis I:
Keluar : 4327
Berarti pemenang adalah yang memilih:
AS GENAP/KECIL
KOP GANJIL/KECIL
KEPALA GENAP/KECIL
EKOR GANJIL/BESAR
Misal anda membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Genap, menang = 100rb + [indeks pasaran AS Genap 50-50]
Atau:
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk Ekor Ganjil, menang = 100rb + [indeks pasaran Ekor Ganjil 50-50]
Atau:
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Ganjil, kalah = 100rb + [indeks pasaran AS Ganjil 50-50]

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan

SHIO

Struktur: ABCD
Menebak SHIO dari posisi 2D
SHIO merupakan 12 lambang kelahiran dalam penanggalan China.
Dalam permainan ini, setiap lambang diwakili dengan satu nomor





Analisis I: 
Keluar : 4321 
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 21 
Hasil = 21-12 = 9 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)

Analisis II: 
Keluar : 6543 
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 43 
Hasil = 43-36 = 7 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)

Analisis III: 
Keluar : 1389 
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 89 
Hasil = 89-84 = 5 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)

Catatan: nilai yang dikurangi merupakan kelipatan 12.

Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka: 
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk SHIO]

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan

SILANG HOMO

Permainan ini kadang disebut suami istri. 
Menebak dari posisi Depan, Tengah, Belakang.

Contoh no 1234 
Yang dimaksud dengan Posisi Depan adalah 2 no terdepan yaitu 12 
Yang dimaksud dengan Posisi Tengah adalah 2 no ditengah yaitu 23 
Yang dimaksud dengan Posisi Belakang adalah 2 no terbelakang yaitu 34

SILANG = Terdapat Ganjil dan Genap 
HOMO = Terdapat 1 pasang Ganjil atau 1 pasang Genap

Analisis I: Beli Posisi Depan 
Keluar : 4321. 
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 12 
12 => 1=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG

Analisis II: Beli Posisi Tengah 
Keluar : 4326. 
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 32 
32 => 3=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG

Analisis III: Beli Posisi Belakang 
Keluar : 4533. 
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 33 
33 => 3=ganjil dan 3=ganjil , berarti hasil = HOMO

Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka: 
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk Silang-Homo]

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan

KEMBANG KEMPIS

Struktur = ABCD 
Jika Menebang posisi Depan maka yang menjadi fokus adalah AB 
Jika Menebang posisi Tengah maka yang menjadi fokus adalah BC 
Jika Menebang posisi Belakang maka yang menjadi fokus adalah CD

KEMBANG jika A < B ataupun B < C ataupun C < D 
KEMPIS jika A > B ataupun B > C ataupun C > D 
KEMBAR jika A = B ataupun B = C ataupun C = D

Analisis I: Beli Posisi Depan 
Keluar : 4321 
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 43 
43 => 4 > 3, hasil = KEMPIS

Analisis II: 
Keluar : 4236 Beli Posisi Tengah 
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 23 
23 => 2 < 3, hasil = KEMBANG

Analisis III: Beli Posisi Belakang 
Keluar : 4099 
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 99 
99 => Hasil = KEMBAR

Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka: 
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk KEMBANG-KEMPIS]

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan
Tag : PANDUAN
Back To Top